Selasa, 20 April 2010

justin bieber=sensasional




did you know who this guy is?

Awalnya saya juga gak tau ini siapa,menurut saya cowok di foto ini cuma salah satu dari banyaknya remaja diluar sana yang sedang berpose di depan kamera.

Tapi coba deh diliat baik-baik.Cowok ini dulu bukan siapa-siapa.Terkenal pun juga gak dan keliatannya gak ada yang spesial dari cowok ini.

But what happen now?


He become a most sensational singer in the world and his name is Justin Bieber.
Justin Bieber berusia 15 tahun saat pertama kali 'beredar' di youtube menyanyikan lagu-lagu penyanyi lain dan gak disangka langsung jadi hit.
Kepopulerannya berhasil membuat penyanyi sekelas Usher dan Justin Timberlake berlomba-lomba memperebutkannya.Namun pada akhirnya dia dijadikan murid oleh Usher yang juga menjadi gurunya di dunia tarik suara.


Nah yang ingin saya bahas disini adalah,mengapa Justin Bieber ini bisa sangat sensational dimana-mana.Kita tau dia adalah salah satu dari youtube sensation and lucky him bisa jadi penyanyi papan atas tapi kenapa bisa segininya sih?Saya cukup bingung awalnya,menurut saya dia seperti penyanyi remaja kebanyakan,muka manis,suara bagus dan pinter dance walaupun rupanya seperti bocah labil.Lagunya pun bisa dibilang standar.Tapi semenjak dia terus-menerus jadi trending topic di twitter,saya mulai penasaran,

1)Mengapa Justin Bieber sangat sangat terkenal?Apa karena ekspos media yang berlebihan?

2)Mengapa dia bisa jadi trending topic twitter setiap hari?Apa karena fansnya atau apa?

Nah,karena penasaran saya coba menyimpulkan sendiri,untuk pertanyaan pertama saya rasa mungkin itu juga bisa karena ekspos media yang berlebihan.Saya termasuk orang yang suka membeli majalah luar dan saya selalu melihat dari 10 majalah 5 diantaranya(majalah anak-anak) berisi tentang Justin Bieber.Walaupun saya rasa isi kelima majalah itu juga sama tapi itu adalah bukti ekspos media yang berlebihan tentang Justin Bieber.

Untuk pertanyaan yang kedua,saya menyimpulkan ini terjadi karena fansnya yang banyak.Saya sempat melihat followersnya mencapai 2.011.567.Waw,cukup banyak kan?Tapi apa hampir setiap hari fansnya yang 2 juta itu nge twitt tentang dia?Jawabannya,iya.Saya pernah melihat-lihat dan saya mengakui fansnya sangat sangat mengidolakannya.Bahkan banyak account twitter yang memakai nama Justin Bieber misal justinbieberfans,justinarmy,dll.Tapi apa cuma fansnya aja?Ternyata orang yang bukan fansnya pun sering nge twitt tentang dia dan banyakan itu adalah orang-orang yang kurang suka sehingga isi twittnya pun terkadang bersifat ngatain atau menyindir.

Jadi apakah Justin Bieber adalah orang yang sensasional?Menurut saya iya.Saya sendiri belum pernah liat orang yang dipuja sekaligus di caci maki di twitter selain dia.Dan yang menjadikannya sensasional adalah media luar sana yang agak berlebihan mengeksposnya dan juga fansnya yang berserak dimana-mana.


by:Alissa



2 komentar:

  1. justru karena caci makian itu jadi promosi gratis kan?
    such a weird luckiness he posses!

    great blog! ternyata sangat asik membaca blog sesama rekan perjuangan,hehe
    kalo ada waktu senggang datangi blog kami yah, ngga guna banget deh blognya!


    regards:
    Masmianic Miranda
    ( talking-headphones.blogspot.com )

    BalasHapus
  2. bener banget!semakin dicaci makin naik haha,thanks yah buat kommennya,we will check your blog too :)

    BalasHapus