Kamis, 17 Juni 2010

"Hot" News

Berita panas,berita panas.....
ini bukan berita panas biasa lho,tapi benar - benar "PANAS"..


Nama logo program siaran berita di atas merupakan acara yang memiliki visi dan misi menjadi program televisi yang transparan terhadap semua isu dan msalah yang ada..
tetapi kenyataannya adalah tidak hanya berita yang disiarkan yang transparant, tatapi pembawa beritanya pun "Transparant"..

gambar di atas merupakan salah satu adegan dimana saat membawakan berita, pembawa berita tersebut perlahan - lahan melepas pakaian sampai tidak mengenakan busana. Dengan kata lain, program ini menyajikan berita yang transparant, tidak di tutup - tutupi, beserta pembawa berita yang "transparant" dan tidak ada yang di tutup - tutupi dari tubuhnya..
program ini sudah ada di beberapa negara besar. Saya sanagt tidak setuju dengan konsep dari program ini. Tidak seharusnya seseorang menyampaikan berita, tetapi juga menujukan aurat tubuh mereka. Menurut saya hal ini akan membuat orang - orang yang melihat siaran ini memiliki pikiran dan fantasi yang menuju ke arah yang negatif, sedangkan berita yng di sampaikan tidak dapat dicerna dengan baik karena fantasi - fantasi meraka..
Apalagi ada anak di bawah umur yang tidak sengaja melihat siaran ini. Hal tersebut dapat merusak pola pikir mereka...


Beruntung progam berita ini tidak masuk ke Indonesia.. Karena dapat merusak moral bangsa kita yang masih perlu di perbaiki...

What about you??
do you like it??

__-__ Yohanes __-__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar