Selasa, 18 Mei 2010

pekerjaan ngeluarin sedikit keringat ??



wah pasti pada lagi mikir nih apa ya pekerjaan yang ngeluarin sedikit keringat di judul di atas. haha gini deh di kasih tahu maksudnya, di sini kita bakal ngebahas tentang satu pekerjaan ini nih. Pasti kalian bakal ngasih respon dengan ngomong ohhh.... kalau udah di sebutin apa pekerjaanya.

jeng jeng jeng jeng........
pekerjaannya adalah penonton bayaran di acara musik. Mungkin ada yang kaget ada yang gak, sebenarnya pekerjaan ini bisa di bilang ringan karena gak ada pekerjaan yang sesantai ini, yah cuma goyang ikutin leader terus pulang bawa uang asik gak tuh kerjaan?? nah kalau udah tahu apa pekerjaannya, tahu gak acara musik apa aja yang ada penonton bayarannya? DASYAT, INBOX, MANTAB, PLAYLIST ada yang pernah dengar kan pastinya, ini dia nama progam acara tv yng biasa menggunakan penonton bayaran. Ada sedikit info untuk kalian, bahwa ternyata si penonton ini punya agency loh..hmmm baru tahu juga sih dari teman yang lagi research tentang ini. Tapi Katanya bayaran mereka itu gede dan kalau gak salah dengar bayarannya sampai 10jt, cukup menggiurkan ya. Beda kan sama jaman dulu ga ada yang namanya nonton acara kayak gitu dibayar, dan sekarang udah berkembang. Ternyata si penonton bayaran ini gak hanya menghibur di satu stasiun tv aja loh tapi bisa juga sehari ada di empat stasiun tv secara bergantian. wahh gimana gak dapat 10jt sebulannya ya..menurut saya sih ini agency bakal jadi sumber /mata pencarian baru untuk para pengangguran ya, hebat sih jadi kita ngurangi yang namanya pengangguran di Indonesia dan ini secara gak langsung bantu pemerintah loh..hmm Mereka datang terus joged dapat bayaran, masalahnya kadang jogednya itu yang agak bikin giman gitu di lihatnya agak kurang ga enak kalau di sandingin sama band yang lagi tampil kan.

Menurut kalian gimana??


ayu

2 komentar:

  1. luv this post :)) Mdh2an agency penonton bayaran ini gak lupa bayar pajak. spy gak cuma menciptakan lapangan kerja tp jg ikut membangun bangsa lewat pajak =))

    BalasHapus
  2. betul sekali, jadi ga sekedar uangnya buat mereka buat pembangunana negara juga.
    hehee
    thanks for comment..

    BalasHapus